Rabu, 24 Juni 2015

I'm Just Your Fans Chaptered 1




Judul               : Aku hanya fansmu
Author             :Yehet12
Cast                 :Bae Suzy,EXO member,Choi Sulli
Genre              :Life,Fluff,Sad(maybe)
A/N:Cast milik tuhan,orang tua dan agensi masing masing.Warning bahasa kacau dan berantakan.

“Aku hanya fansmu...”
.
.
.
.
.
.
.
.



Suzy menatap layar handphonenya sambil tersenyum,sebenarnya yang membuatnya bahagia adalah dapat melihat foto EXO,boyband Korea dengan 12 member tersebut.Setiap detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun Suzy semakin menjadi fangirling mereka.Bahkan Suzy tidak peduli jika harus mengecek instagramnya setiap saat.Dia juga menyiapkan banyak kuota untuk menonton konser konser EXO di youtube.
Suzy bukanlah gadis yang kaya,bahkan untuk membeli album EXO dia harus bekerja siang malam di sebuah cafe.Begitulah perjuangan fangirling untuk idolanya,tapi Suzy merasa itu tidak sia sia.
                                                                        ***
Suzy kembali berkutat pada layar handphonenya,untungnya kini cafe telah sepi.Jadi dia dapat mengecek sosial media yang ia punya,agar tidak ketinggalan berita.Suzy kembali tersenyum menatap foto Sehun cs di timelinenya.Tak hanya itu,ia juga berkhayal jika ia adalah lucky fans,atau mungkin ia bisa menjadi maneger EXO dan ada member EXO yang jatuh cinta padanya.Suzy hanya tersenyum geli memikirkan khayalannya yang semakin gila.
“Yakkk!!!Bae Suzy kau belum berubah juga ya?!”Sebuah suara membuat Suzy terkejut,dia segera mendongakkan kepalanya.
“Apa urusanmu?!”Jawab Suzy ketus sambil terus memandangi layar handphonenya.
“Harusnya kau sadar,bahwa itu mustahil.”Yeoja itu menarik kursi didepan Suzy.”Kenapa kau duduk disini?!Jika kau tidak suka sebaiknya kau pergi saja,Choi Sulli..”Ucap Suzy setengah berteriak pada yeoja yang bernama,Choi Sulli.
“Aku hanya mengatakan yang sebenarnya...Kau harus selalu mengingat sebuah kalimat.”Sulli menatap Suzy tajam,”Kau hanya fans mereka...”Lanjut Sulli segera beranjak dari tempat tadi.Suzy hanya menatap Sulli kosong.
“Baiklah,Aku pergi dulu ya.Annyeong.Aku hanya ingin yang terbaik untukmu sahabatku.”Suzy hanya menatap punggung Sulli yang semakin menjauh.
“Aku hanya fansmu...”Suzy terus mengatakan kalimat tersebut.Sulli benar,seharusnya ia tidak boleh berlebihan seperti ini.Suzy merutuki dirinya,kenapa ia bisa berlebihan seperti ini.Bahkan belum tentu EXO mengenalnya.
“Kau benar..Aku hanya fans mereka,Aku hanya fansmu oppa..”Ujar Suzy lirih.
                                                                        ***
Annyeonghaseyo!Aku kembali lagi dengan ff  gaje,lainkali aku akan berusaha lebih baik lagi.Dan aku tunggu komentarnya,jangan jadi silent readers ya!Gomawo *bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar