Kamis, 20 Agustus 2015

Fall chapter 1



Judul               :Fall chaptered 1
Author             :Yehet12
Twitter                        : @AtifahFaradila
Main Cast        : Oh Sehun
Other cast        :Park Chanyeol,Byun Baekhyun,Im Yoona,Choi Sulli
Length             : Chaptered
Genre              :School life,Angst
Rating             :Teen
A/N     :Cast milik tuhan,agensi dan orangtua masing masing.Ide cerita murni karya saya.


“Nappeun namja,kau keterlaluan!Nappeun namja,nappeun namja!Kenapa kau melakukan ini padaku?!”Teriak Sulli histeris sambil memukul dada Sehun.Chanyeol dan Baekhyun segera menenangkan Sulli yang masih menangis karena diputuskan oleh Sehun.Sedangkan Sehun hanya berlalu pergi.
“Kenapa kau memutuskan Sulli?”Tanya Chanyeol sambil menatapSehun tajam.Sehun hanya diam,sesaat kemudian dia tersenyum.”Aku bosan’’Kata Sehun sambil balas menatap tajam ke Chanyeol.Chanyeol hanya menghela napas.Rasanya dia benar benar tidak tahan dengan sikap Sehun  yang seenaknya.
Seminggu yang lalu,Sehun baru saja memacari Im Yoona,dan kemarin dia memutuskan Yoona dengan alasan “bosan”.Rasanya emosi Chanyeol sudah tidak tertahankan lagi,dia sudah siap untuk meledak.
Bukk!!
Sebuah pukulan tepat mengenai wajah mulus Sehun,yang kini nampak sedikit memar.Sehun hanya tersenyum tipis.
“Kau,jika sekali lagi kau memukulku,maka kau akan mati,”Ujar Sehun dengan penekanan disetiap katanya.Chanyeol yang melihat itu semakin geram,untungnya Baekhyun segera menenangkan Chanyeol yang nampak benar benar emosi.
“Tenang...Calm down bro!”Ujar Baekhyun kepada Chanyeol setelah Sehun meninggalkan mereka.
“Apa kau bilang?!Tenang?!Tidak!!Bagaimana mungkin aku dapat tenang setelah sepupuku,Im Yoona diputuskan begitu saja oleh Oh Sehun”Marah Chanyeol.Baekhyun hanya diam,dia benar benar tak habis pikir oleh ulah Sehun yang sudah keterlaluan.Sebenarnya dia juga kesal kepada Sehun karena dia memacari Choi Sulli,gadis yang disukai Baekhyun.Tapi Baekhyun mencoba bersikap tenang menghadapi playboy kelas teri seperti Oh Sehun.
Sebenarnya Sehun yang sekarang berbeda dengan yang dulu.Entah kenapa 2 tahun belakangan ini Sehun menjadi namja yang pendiam,dingin dan sangat suka memainkan wanita.Sudah tak terhitung siapa saja yang menjadi pacarnya.Dia juga mudah sekali emosi dan pernah Baekhyun memergoki Sehun yang sedang menyendiri dengan mata berkaca kaca,seolah olah Sehun yang sekarang benar benar rapuh.Tak hanya itu,dia juga suka membolos.Bahkan Baekhyun dan Chanyeol pun tidak tahu alasan mengapa Sehun berubah.
                                                                        ***
Sehun melangkahkan kakinya dengan gontai.Hari ini dia kembali membolos setelah memutuskan Sulli begitu saja.Dia  masih saja memikirkan kejadian 2 tahun yang lalu.Seolah pikirannya tak bisa lepas dari kejadian itu.Setiap saat dia melihat balkon dan pohon sakura di tepi taman itu.Dia seolah dapat melihat kejadian 2 tahun yang lalu,yang membuat dia berubah menjadi orang yang berbeda.
Flashback on
.
.
.
Seorang yeoja sedang berdiri di sebuah balkon,sementara tangannya sibuk meraih salah satu dahan dari pohon sakura itu untuk mengambil bunga sakura yang baru saja mekar.Karena kurang hati hati dia pun terpeleset dan terjatuh dari atas balkon.Seseorang segera menangkap tubuhnya sebelum menyentuh tanah.
.
.
.
Flashback off
Sehun menghela napas berat.Rasanya amarahnya berkecamuk kesal saat memikirkan kejadian itu.Tiba tiba seseorang memeluk tubuhnya dari belakang.Pelukannya hangat dan nyaman.Tapi siapa yang memeluknya?Apakah itu Sulli?Yoona?Atau jangan jangan itu....?
***
Annyeonghaseyo!Aku author baru disini.Gimana ceritanya menurut kalian?Jangan lupa meninggalkan jejak dan klik like juga suka dengan ff aku.Gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar