Jumat, 12 Juni 2015

Ficlet :Familiar


Familiar
Genre              :Mystery,Horror
Cast                 :Bae Suzy,Oh Sehun
Author             :Yehet12

“Bagaimana sangat familiar kan?”
.
.
.
.
.
.
.

“Sehun...Bagaimana?”Suzy menatap Sehun yang tengah memainkan tabletnya.
“Apanya yang bagaimana?”Sehun hanya menjawab dengan nada dingin.Dan terus sibuk dengan tabletnya.
“Yakk...Apa kau lupa?!Kita kan disuruh untuk mencari tempat tempat misteri untuk acara televisi kita !”Suzy segera merebut tablet dari tangan Sehun.
“Baiklah...Kau kira aku sedang apa nona?Aku sedang mencari di google!”Sehun segera mengambil tablet yang dipegang Suzy.
 Suzy dan Sehun adalah  karyawan di sebuah televisi swasta di Korea.Dan hari ini mereka harus mencari tempat misteri di Korea,agar rating program mereka bisa naik.
“Yehet....Aku mendapatkannya!!!”Sehun berteriak kencang sambil mengangkat tabletnya.Suzy memandanginya dengan bingung.
“Apa yang kau dapatkan eoh?Apa kau memenangkan game?”Suzy menatap Sehun sinis.
“Bukan...Tapi...”Sehun menunjukkan tablet ke Suzy.Dan kali ini Suzy juga sangat gembira.
                                                                        ***
Suzy menatap bangunan tua didepannya sambil bergidik ngeri.Bulu kuduknya merinding.Rasanya dia benar benar takut untuk masuk kesana.Untung dia tidak sendiri.Dia melirik Oh Sehun yang berdiri disampingnya sambil membawa sebuah kamera.Wajah Oh Sehun tetap datar.
“Ayo...”Sehun segera berjalan memasuki gerbang rumah tua itu.
“Baiklah...”Suzy segera berjalan mengikuti Sehun.
Sehun dan Suzy menatap setiap sudut ruangan di rumah itu,sungguh sangat kotor dan sedikit menjijikkan.Selain rumah itu kotor,tempat itu sangat busuk.Mungkin karena telah lama tidak ditempati.
“Sehun...Rumah ini bekas apa?”Tanya Suzy kepada Sehun yang masih sibuk mengotak atik kameranya.
“Rumah ini dulunya ditempati sebuah keluarga yang memiliki 2 orang anak.Mereka sangat aneh,karena mereka suka memakan daging manusia.Dan 10 tahun yang lalu,mereka di tangkap dan diadili.”Jawab Sehun panajng lebar.
“Lalu bagaimana dengan anak anaknya?”Suzy menatap Sehun ingin tahu.
“Entahlah...Dari berita berita yang kubaca tidak ada yang tahu kabar tentang anak anak itu.Tapi katanya salah satu anaknya dimakan oleh mereka.”Sehun menjawab dengan dingin.
“Baiklah...Aku pergi dulu,aku mau mengambil tas ku yang tertinggal di dalam mobil.”Suzy segera meninggalkan Sehun.
Setelah kepergian Suzy,Sehun masih terus merekam tempat yang menyeramkan itu.Namun,kini Sehun sibuk menatap sebuah foto yang terpajang di salah satu dinding di ruangan itu.Tampaknya foto itu adalah foto keluarga kanibal tersebut.Tapi sepertinya Sehun sangat familiar terhadap seorang anak kecil difoto tersebut.Tapi siapa?Sehun benar-benar bingung.
“Sehun...”Sebuah suara memanggil namanya.Dengan cepat dia membalikkan badan.Namun naas,sebuah pisau langsung menancap di dada kirinya.Sehun langsung terjatuh ,sedangkan Suzy  kini tersenyum menakutkan ke arahnya.
“Bagaimana sangat familiar kan?”Suara Suzy terdengar dingin.Dia segera berjalan ke arah Sehun dan mengambil pisau yang menancap ke dada Sehun.Tak hanya itu,dia segera menikam tubuh Sehun berulang kali,hingga Sehun mati.Suzy segera mengambil pisau yang menancap tubuh Sehun dan menjilat darah yang ada di pisau tersebut.
                                                                         *** 
Hai aku balik lagi!Kali ini aku buat ff misteri semoga suka ya?!Walaupun agak gaje!Tapi semoga feel nya dapat ya!Dan jangan lupa comment.Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar