Kamis, 11 Juni 2015

Ficlet :Menunggu


Judul           :Menunggu
Main Cast   :Bae Suzy,Oh Sehun,Krystal
Other Cast  :Sulli,Jia, Fei, Min
Genre                   :Life,soft(maybe)
Author        :Yehet12

                    (Suzy Pov)
Sekali lagi aku melirik jam tangan.Rasanya sudah hampir 2 jam menunggu mereka.Apakah mereka sengaja melakukannya?Atau mereka lupa?Ayolah ini sungguh membosankan.Menunggu...
          Sekali lagi aku harus menunggu.Dan lagi lagi...Ini begitu lama.Rasanya sungguh bosan.Apakah mereka serius tidak datang.Aku mengambil handphone disaku baju ku.Mencoba menelpon mereka satu per satu.Tapi...Tidak ada yang mengangkat.Huh....Ini mulai menyebalkan.



          Harusnya mereka datang ke cafe ini.Bukankah aku sudah mengingatkan mereka jauh jauh hari?Tapi, kini lihat.Aku disini duduk sendiri.Menatap cafe yang telah di dekorasi.Kemana mereka?Kemana?Mereka sungguh tega melakukan semua ini.
          Air mataku membasahi wajahku.Aku mencoba menahan tangisan ini tapi, ku tak dapat melakukannya.Bukannya berhenti,tapi malah mengalir semakin deras.Apakah ini hadiah yang ingin mereka berikan di hari ulang tahunku.Mereka teman –temanku...sungguh mereka sangat tega.
          Aku menatap makanan yang terhidang.Sudah 3 jam aku menunggu.Apakah mereka ingin mengecewakan diriku?Ayolah ini tidak lucu.Rasanya aku ingin membakar semua yang telah aku persiapkan untuk pesta ini.Dan menangis semalaman penuh.
          Bulir-bulir air mata kembali membasahi pipiku yang telah memerah karena menahan amarah.
                                                ***
Aku segera meninggalkan cafe lalu  masuk ke dalam mobil warna putih milikku.Dan dengan kecepatan tinggi aku mengendarai mobil itu.Selama di dalam mobil aku hanya bisa mengumpat.
Tapi, kini pikiranku bukan terpusat kepada teman temanku.Tetapi pada seorang namja dan yeoja yang tengah asyik berjalan berdua di trotoar.Aku segera mengikuti mereka .Mereka menuju ke sebuah toko.
Dan aku dapat  melihat namja dan yeoja itu begitu bahagia.Aku benar benar kaget saat namja itu mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah.Dan ternyata....Isinya adalah sebuah kalung yang berbentuk love.Sangat indah...
 Kini...Butir butir airmata kembali membasahi muka ku lagi.Itu karena namja itu.Ya...Dia adalah kekasihku.Namanya Oh Sehun.Tapi kini apa yang dilakukannya?Apakah dia tidak ingat ini hari ulang tahunku?Lalu apa yang dilakukannya dengan Krystal?Apakah dia menyukai yeoja itu?
Tanpa membuang waktu,aku segera meninggalkan tempat itu.Aku tak ingin hatiku semakin terluka karena melihat Oh Sehun dan Krystal bersama.
Mungkin hanya sungai Han.Tempat yang dapat membuat diriku tenang.Disini aku selalu dapat mencurahkan isi hatiku.Di kala sedih maupun duka.Tapi hari ini,aku tak henti hentinya menangis, menatap sungai Han.Karena hari ini aku dikecewakan oleh banyak orang mulai dari teman temanku, serta namjachingu ku,Oh Sehun.Ini benar benar menyebalkan.Aku merasa ini adalah hari ulang tahun terburuk yang pernah ku alami.
                                           ***
Kini aku berada di dalam kamar.Meratapi kesedihanku.Rasanya hari ini begitu buruk.Aku benar benar ingin berteriak dengan kencang.Dan meluapkan semua emosiku.Namun sebuah ketukan pintu  membatalkan niatku untuk berteriak.
Dengan malas aku segera menuruni anak tangga.Dan segera membuka pintu.Tetapi tidak ada orang diluar.
“Ayolah....Jangan bermain main.”Aku menatap pintu dengan malas
“Aku sedang malas untuk bermain main.Ayo keluarlah.”Teriakku kesal.Tapi tak ada yang menyahut.
Tiba tiba sebuah tangan menutup mataku dan menarikku masuk kedalam.Aku mencoba melepaskannya namun sia sia.Apakah ini akhir hidupku?Tapi dugaanku salah, tangan itu melepaskan diriku.
Dan kini aku dapat melihat mereka.Tentu saja mereka adalah Fei,Jia,Min,Sulli dan Luna.Mereka menatapku dengan sedikit rasa bersalah.Tak sampai disitu seseorang datang membawa sebuah kue ulang tahun.Dan...Orang itu adalah Krystal.APA????
Yeoja yang merebut Oh Sehun dari diriku.Aku hanya menatapnya kesal.Dan tanpa kuduga Sehun  juga datang.Untuk mencairkan suasana.Fei mulai menyanyi dan yang lainnya mulai mengikuti.Setelah itu aku memotong kue ulang tahun.
Teman temanku meneriakkan nama Sehun.Tapi potongan kue pertama aku berikan pada Fei.Fei sangat kaget menerima kue dariku.Maniknya membulat.
“Suzy, apa kau baik baik saja?Kenapa kau berikan potongan kue ini padaku?”Tanya Fei dengan ekspresi bingung.
“Lalu?Aku harus memberinya pada siapa?”Jawabku kesal.
Krystal memandangku sambil berkata,”Suzy sepertinya kau salah paham.”  
“Apanya yang salah paham?”Jawabku sambil membuang muka.
“Ayolah...Ini tidak seperti yang kau lihat.Aku dan Sehun...”
“Aku tak peduli.”Aku menjawab dengan ketus.
“Suzy, Krystal adalah sepupuku.”Ujar  Sehun sambil menggenggam erat tanganku.Tapi aku tak percaya,dengan cepat aku melepaskan tangan namja itu.
“Suzy, apa yang kau lihat tadi di toko.Sebenarnya itu adalah hadiah untukmu.Dan apa yang dibilang Sehun adalah benar.Aku adalah sepupunya.Jadi percayalah.”Krystal menatapku sambil memengang tanganku.
“Jinjja?”
“Ne..”Sehun dan Krystal menjawab serentak.Tak hanya itu,Sehun juga memasangkan kalung itu pada leherku.
“Kau tidak marah lagi kan changi?”Tanya Sehun sambil membelai lembut rambutku.
“Ani...”Aku tersenyum memandangnya.
“Hmm...Sepertinya mereka mulai merasa bahwa dunia milik mereka berdua”Ejek  Min  kepadaku.
“Ya..Kau benar kurasa mereka akan segera mengusir kita”Tak hanya Min, Jia juga meledekku.
“APA YANG KALIAN KATAKAN?!”Teriakku kesal.
“Oh Sehun kurasa kau harus berhati hati”Ujar Sulli dengan ekspresi yang dibuat buat.
“Choi Sulli!!!”Aku berteriak memandangi Sulli yang ketakutan dibalik Fei.
“Fei selamatkan diriku”Pinta Sulli.Fei hanya tertawa memandangi diriku dan Sulli.
“Huh..”Aku mendesah berat.Menatap mereka semua.
“Maafkan kami ya.Kurasa kau benar benar kesal menunggu di cafe selama itu.”Fei menatapku dengan wajah memohon agar aku memaafkannya.
“Baiklah aku akan memaafkan kalian.”Aku segera memeluk mereka semua.”Tapi...Siapa yang punya ide untuk membuat kejutan seperti ini?”Tanyaku.
Semua menunjuk Sulli.Sulli menatapku ketakutan dengan ekspresi seperti memohon agar kejahilannya dimaafkan.Aku segera berjalan mendekatinya.Dan wajah Sulli semakin pucat.Tanpa terduga, aku memeluk dirinya.
“Sulli Gomawo”Bisikku pelan di telinga Sulli.Dia tersenyum memandangku.Dan mempererat pelukannya.
Tak hanya itu aku juga meminta maaf pada Krystal karena telah berpikir  yang tidak tidak.
“Mianne...”
”Ne,gwenchana...”Krystal menjawab sambil tersenyum.Tak hanya itu dia juga merangkulku.
“Jadi kita berteman kan?”Tanya nya sambil mengulurkan tangan.Aku menjabat tangannya sambil berkata”Ne...”.
Kurasa hari ini adalah hari ulang tahun terbaik bagiku.Karena semua orang datang dan masih ingat akan hari spesial ini.Walaupun aku harus menunggu untuk dapat kejutan ini. Dan meskipun eomma dan appa tak ada karena sibuk.Aku tetap bahagia.Gomawo chingu....Gomawo Sehun...
                                             ***
Hehehe...Gimana ff  kedua aku?Maaf ya kalau ff ini gaje.Dan jangan lupa komentar. Gomawo.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar