Rabu, 10 Juni 2015

Forced


Main cast         : ImYoona as Yoona Jung
Jessica Jung as Jessica Jung
Genre              : Family
Length             : Ficlet
Author             :Putri Choi
08.00 AST
“ Yoonayairona! Jung Yoonairona!”
“ nae lima menit lagi ahjuma”
“ lima menit lagi! Tidak bisa! Cepat bangun sudah jam delapan,kamu bisa terlambat”
“Aaaaa….ahjumaaa!kenapa tidak membangunkanku dari tadi” kata hana yang langsung bergegas ke kamar mandi
“ahjuma telah membangun kanmu dari tadi,tapi kau tetap seperti biasa mengatakan lima menit lagi ahjuma”
Itulah Jung Yoona anak bungsu dari tiga  bersaudara, Ia dikirim ke Sydne sejak tujuh tahun yang lalu. Di Sydne ia tinggal bersama eunsang ahjunma, eunsang ahjuma adalah orang yang merawatnya sejak ia kecil. Bukan hanyaYoona yang dikirim keluar negeri tapi kakak-kakaknya juga,ia mempunyai dua orang kakak yaitu, Jessica Jung dan Krystal Jung. Jessica dikirim ke Los Angelas dan Krystal dikirimke Prancis.Mereka dikirim keluar negeri sejak ibu mereka meninggal dunia tujuh tahun yang lalu.



“Kamu tidak sarapan dahulu?” kata eunsangahjuma
“Aku tidak ada waktu lagi untuk sarapan ahjuma, karena aku ada ulangan matematika di jam pertama”
“Kalau begitu bawa saja ini, dimobil kamu bisa memakannyan” kata eunsang ahjuma sambil menyerahkan kotak bekal yang berisi roti bakar rasa coklat kesukaannya
-
-
-
Pulangsekolah…………………………………………………………………………….
Hari ini Hana pulang sekolah dengan wajah kesal, sesampainya ia di rumah ia langsung naik ke kamarnya yang berada di lantai  dua.
“Apaapaan sih dady!Enam bulan?Kembali ke Korea?Belajar bisnis?Aku tidak mengerti apa maksudnya” gerutu Hana
FLASHBACK
Kring…. Kring…
“Siapa sih  yang menelepon pagi-pagi begini”
“Park ahjussi? Kenapa dia meneleponku?Apa ada yang peting sampai-sampai menelepon?”
“Hallo!”
“Hallo Yoona!...Apa kamu baik-baik saja di Sydne?”
“Of course, ahjussi.Ahjussi sendiri bagaimana?”
“Ohh..aku juga baik-baik saja”
“Tumben Park ahjussi meneleponku, ada apa? Apa ada yang penting yang ingin anda sampaikan padaku?”
“Ehmmm… BeginiYoona…”
“Waeyo ahjussi?”
“Emmm… Ayahmu menyuruku menghubungimu untuk menyuruhmu kembali ke Korea”( GJ kalimatnya)
“Apa?Kembalike Korea?Aku tidak mau ahjussi”
“Enam bulan saja Yoona…enam bulan saja.Lagian ia menyuruhmu Kembali ke Korea untuk belajar bisnis bukan untuk yang lainnya. Jessica dan Krystal pun sudah menyetujuinya dan mereka akan kembali minggu depan.” Jelas Park ahjussi pada Yoona
“aku tidak mau ahjussi…”
“why?”
“Ntahlah…Aku tidak tau ahjussi.Kalau begitu aku harus menanyakannya dulu pada unni-unniku dan memastikannya.Ya sudah aku tutup teleponnya ahjussi”
“ Tut… Tut…Tut…”
FLASHBACK END
“Aku harus pastiin ke Jessica unni kalau ini gak benar” Yoona langsung buru-buru mengambil ponselnya yang berada dalam tas untuk menghubungi Jessica
“Hello!”
“Unni…”
“ Ada apaYoong, menghubungiku?” Tanya Jessica padaYoona
“Unni, Park ahjusi tadi menghubungiku.Ia mengatakan kalau kita semua harus kembali ke Korea selama enam bulan untuk belajar bisnis. Apakah itu benar???” Tanya Hana pada Jessica
“Yah begitulah,tadi ia juga menghubungiku dan mengatakan hal yang sama seperti apa yang dikatakannya padamu. Dan…”
“Kau dan Krystal pun setuju untuk kembali” celahYoona
“Hhhmmm…”
Setelah mendengar perkatan Jessica, Yoona pun merasakesal.
“Tapi bagaimana ini unni???Aku tidak mau kembali ke Korea walaupun itu hanya enam bulan untuk belajar bisnis, satu hari pun aku tidak akan mau kembali” kata Yoona sambil merengek pada Jessica
“Mau bagaimana lagi, aku pun tidak tau harus melakukan apa. Kita sudah tidak ada pilihan lagi selain kembali ke KoreaYoong”
“ Unni…”rengekYoona
“Listen to me Yoong! Hanya enam bulan, enam bulan sajaYoong.Unni tau alasanmu tidak mau kembali ke Korea karena apa, tapi unni yakin setelah waktu berlalu kau pasti bisa menerimanya. Tidak kau saja yang berat untuk kembali,tapi aku dan Krystal pun sama juga berat untuk kembali” Terang Jessica padaYoona
“Tap….”
“Tidak ada tapi-tapiYoong, mau tidak mau kita harus kembali ke Korea, apalagi dady yang menyuruh kita kembali.Kamu tidak kangen apa saat-saat kita bersama dady, setelah tujuh tahun kita terpisah? Unni kangen, kangen sekali saat-saat itu dan Krystal pun juga. So, kamu harus kembali ke Korea.Arraso?”
“Dae, baiklah unni.Aku akan kembali. Walaupun aku terpaksa…Seminggu lagi kita akan bertemu di Korea unni”
Walaupun dengan terpaksa, tapi akhirnya ia pun kembali ke Korea.
END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar