Sabtu, 05 Desember 2015

Secret Admirer




Author             :Yehet12
Genre              : fluff
Main cast         :Bae Suzy,Mark Tuan
Other cast        :Xi Luhan,Im Yoona
A/N:Cast milik tuhan,orang tua dan agensi masing masing.Ide cerita murni karya saya.Warning!Bahasa kacau dan berantakkan.


Suzy memandangi layar handphonenya bingung,3 bulan belakangan ini,dia sering mendapatkan sms dari seseorang yang tidak dikenal.Isinya bukan tentang ancaman tapi isinya penyemangatan.Memang kini Suzy butuh disemangati karena dia baru saja putus dari Xi Luhan.Bagi Suzy Luhan adalah semangat hidup,2 tahun lalu Suzy kehilangan ibunya dan semenjak itu ayahnya sangat sibuk.Suzy merasa kesepian,untungnya dia bertemu dengan Luhan,yang satu tahun yang lalu menjadi kekasihnya.Sialnya,Luhan mengkhianati Suzy dengan berpacaran dengan Im Yoona,sahabat Suzy.Kini Suzy benar benar sendirian.
Suzy kembali berjalan sambil memikirkan siapa sebenarnya orang yang mengirimkan pesan kepadanya.Suzy segera membuka lokernya,dan lagi lagi dia menemukan bunga mawar berwarna putih dan sebuah batang coklat dengan pita berwarna pink.Suzy sangat bingung sebenarnya siapa yang mengirimkan pesan dan bunga serta coklat ini.
“Kau disini,”Mark menepuk pundak Suzy yang membuat gadis itu kembali sadar dari lamunannya.”Aku mencarimu kemana mana,ternyata kau disini.”Sambung Mark disertai senyuman manisnya yang dapat membuat yeoja yeoja berteriak histeris.
“Kenapa kau mencariku?”Tanya Suzy bingung.Mark hanya diam sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal,”Aku mencarimu karena...karena biasanya kau berada di perpustakaan,”Jawab Mark gugup.Suzy hanya menghela napas.
Mark adalah mahasiswa pindahan dari Amerika.Suzy dan Mark baru kenal satu tahun belakangan ini.Mark adalah namja yang pendiam dan sangat menyukai membaca buku di perpustakaan selain itu dia juga suka bermain basket.
                                                                        ***
Suzy dan Mark berjalan memasuki sebuah cafe.Mereka kini hanya diam sambil memesan makanan.Sudah hampir 10 menit mereka hanya diam,Suzy sibuk memerhatikan Mark yang diam sambil membaca sebuah buku novel.
“Suzy,apa kau masih memikirkan soal siapa yang mengirimu pesan dan bunga serta coklat?”Tanya Mark sambil menatap Suzy.Yeoja itu hanya diam,dia benar benar bingung.Bagaimana Mark tahu bahwa tentang hal itu,bukankah dia tak pernah menceritakan hal ini pada Mark?
“Bagaimana aku bisa tahu?”Ujar Mark lagi,”Karena aku yang mengiriminya,aku yang mengirimkan bunga,pesan bahkan coklat itu,”Sambung Mark.Suzy benar benar tidak menyangka bahwa Mark yang telah melakukan semua ini.
“Mark tapi mengapa kau melakukan ini?”Tanya Suzy bingung.Mukanya sedikit kesal dan tak percaya.Mark menghela napas,”Sejak pertama bertemu dengan mu...Aku menyukaimu.Kau gadis yang sangat sempurna.Tapi aku terlambat,Luhan sunbae sudah memilikimu dan dia juga yang menyakitimu.Karena itu aku akan melindungimu dan menghiburmu dengan menjadi penggemar rahasiamu.Walaupun aku tak dapat memilikimu,tapi aku sangat bahagia melihatmu tersenyum.”Jawab Mark.Airmata Suzy menetes,Mark benar benar takut jika Suzy marah kepadanya karena pengakuannya tadi.
“Suzy,maaf aku tak bermaksud membuatmu...”
“Tidak Mark,kau salah.Aku bukan marah,tapi aku harusnya berterima kasih padamu.Selama ini aku hanya berpikir bahwa Luhan yang menyanyangiku, setelah semua yang terjadi. Nyatanya kau selalu ada buatku selama ini.Terima kasih Mark,maafkan aku tak pernah menyadari kehadiranmu selama setahun belakangan ini.”Jawab Suzy sambil diiringi tangisan.Mark segera menghapus airmata Suzy dengan saputangannya.
“Jadi,kau mau jadi pacarku?”Tanya Mark setelah Suzy tenang.Suzy hanya menatap Mark dan menghela napas berat.”Apa ini artinya penolakan?!”Ujar Mark dengan wajah menunduk.”Bagaimana menurutmu?!”Tanya balik Suzy sambil mengangkat sebelah alisnya.Mark hanya diam sambil menggembungkan pipinya.
“Hmm...Sepertinya aku tidak akan menolakmu.Maksudku aku tidak ingin kehilangan seorang penggemar lagi jadi,aku akan menerimamu,Mark.”Jawab Suzy sambil tersenyum.Mark segera mendekap Suzy didalam pelukannya.
“Gomawo,Suzy”Bisik Mark ditelinga Suzy.Suzy hanya tersenyum sambil mengeratkan pelukannya pada Mark.

***

                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar