Sabtu, 05 Desember 2015

Ice Cream Prince




Cast                :Yoona, Luhan
Genre             :Fluff
Lenght            :Drabble
Disclaimer     : Ide cerita murni karya author. Dont be plagiator and dont be silent readers. Selamat menikmati ^^
Summary       : “Mr. Ice cream, aku memanggilnya demikian karena dia orang yang tampak dingin dari luar. Tapi, memiliki sisi manis seperti ice cream.”

 
Siang itu, YoonA pergi ke sebuah cafe yang menyediakan berbagai menu tentang ice cream. Berbagai rasa seperti, coklat, strawberry, durian, melon, semangka dan vanila. Belum lagi pilihan topping yang beragam. Tempatnya pun juga nyaman, disana disediakan wifi gratis dan beberapa rak yang penuh buku.
            Tapi bukan hanya itu tujuan gadisnya. Tujuannya adalah untuk melihat seorang pemuda dari China yang bernama Lu Han. Pemuda itu adalah teman seangkatan dengan dirinya, namun berbeda kelas.
            Pemuda itu telah sukses membuat YoonA mengejar ngejar dirinya. Sudah hampir 3 bulan YoonA mendekati pria itu. Bahkan dia mencari tahu segalanya, mulai dari tempat tinggal, nomor hp, makanan kesukaan, tipe ideal  hingga tempat nongkrong.
            Dan di sanalah dia mengamati pemuda yang tengah duduk di pojok cafe. Di hadapannya terdapat segelas ice cream yang telah mencair. Mukanya datar dengan tatapan dingin. Ditelinganya terdapat earphone yang selalu menemainya.
            Pemuda bernama Lu Han itu dikenal dengan julukan Ice Prince, tetapi YoonA lebih senang memanggilnya Ice Cream Prince.YoonA memanggilnya demikian karena dia terlihat dingin diluar, tetapi dibalik semua itu mungkin dia memiliki sisi yang manis seperti ice cream.
***
Annyeong!! Fanfic pertama tentang Yoona – Luhan. Maaf untuk sudah lama tidak update dikarenakan lagi sibuk. Apalagi author kelas 9. Mana minggu depan udah uas lagi #Edisicurcol  Jangan lupa komen dan like yaaaa. Tolong hargai author yang telah bekerja membuat ff ini walaupun belum sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar