Sabtu, 05 Desember 2015

Drabble : Mwo?!





Author             :Yehet12
Genre              :Life,Sad,
Main Cast        :Bae Suzy, Oh Sehun,Amber f(x)
Disclaimer        : Cerita ini udah pernah dimuat di kingdomfanficsuzy, jadi ini bukan plagiat. Murni karya author. Happy reading all!





“Sehun..”
Sehun segera membalikkan badannya menatap Suzy dengan senyum diwajahnya.Jantungnya berdegup kencang.Keringat dingin membasahi pelipisnya.Dibalik punggungnya Sehun membawa seikat bunga mawar putih.Perasaan gugup menghinggapi Sehun,dia bahkan tidak berani menatap mata Suzy.
“Apa kau menunggu lama?”Tanya Suzy dengan ramah.
“Tidak,aku baru saja datang,”Jawab Sehun.Kini Sehun benar benar bingung,apa yang harus dikatakannya kepada Suzy.
“Suzy aku ingin mengatakan sesuatu,aku..”
“Sehun jika ini tentang kau dan aku.Maaf.Aku harus menolaknya,bukankan ini kali ke tiga dalam minggu ini kau mengungkapkan perasaanmu dan lagi lagi kukatakan tidak.”Ujar Suzy dingin.Sehun hanya menatap Suzy dengan memelas,agar Suzy menerimanya.Sialnya,Suzy segera pergi setelah mengatakan hal itu.
Sehun segera melempar bunga mawar itu kebawah dan menginjaknya.Hatinya benar benar hancur.Ini benar benar memalukan.Haruskah Suzy melakukan ini padanya?Hanya karena ia mencintai Suzy?Payah.
                                                                        ***
Sehun melangkahkan kakinya menuju ke taman dimana dia dan Suzy bertemu tadi.Dia segera mencari cari sesuatu disana,sebuah saputangan berwarna biru miliknya terjatuh.Dan kini dia telah mendapatkannya kembali.
Tetapi sesuatu mengusik perhatiannya.Suzy.Sehun benar benar bingung melihat Suzy berdiri ditaman sekolah sendirian.
“Sedang apa dia disana?Apa dia menunggu namjachingunya?Setahuku Suzy belum mempunyai pacar,lalu siapa yangditunggunya?Bagaimana jika aku menunggu untuk melihat siapa yang ditunggu Suzy”Gumam Sehun.
15 menit kemudian...
Amber menghampiri Suzy.Wajah Suzy yang sedari tadi cemberut kini berubah dengan senyuman.Amber merangkul Suzy dan Suzy menjatuhkan kepalanya di bahu Amber.Tak hanya itu Amber juga mengecup kening Suzy.Melihat itu Sehun menjadi curiga akan hubungan Suzy dan Amber.Diam diam dia menguping pembicaraan mereka.
“Oppa,kenapa kau lama sekali?”Tanya Suzy dengan nada manja.
“Tadi aku latihan basket dulu,”Jawab Amber santai.Mendengar itu Suzy jadi cemberut.
“Oppa,apa kau lebih mementingkan basket  dibandingkan yeojachingumu?”Tanya Suzy sinis.
“Mwo?!Yeojachingu?!”Teriak Sehun tidak terlalu kencang,dan untungnya tidak didengar oleh Amber dan Suzy.Sehun benar benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.Seorang yeoja yang paling populer disekolah dan juga sangat cantik ternyata memiliki kelainan,suka sesama jenis.Sehun benar benar tidak menyangka.Rasanya lidahnya kelu.Kepalanya pusing dan mendadak semua menjadi gelap.
                                                                        ***
Hai!Aku balik lagi,gimana menurut kalian ff aku yang ini?Maaf ya jika ada yang ga suka karakter Suzy disini,ini hanya cerita.Jadi,jangan marah sama aku ya.Makasih yang udah mau baca,jangan lupa komentar ya.Gomawo ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar