Jumat, 22 Mei 2015

Just Friend


Judul:Just Friend
Cast:Park Se Hyeon
          Lee Min Ho
          Yuri SNSD
(Author pov)
          Park Se Hyeon memandangi namja tampan yang berkulit putih didepannya dengan tatapan tak percaya.Dia sudah menempuh perjalanan London-Seoul hanya untuk bertemu dengan namja itu.Dia adalah fans namja tersebut.Tapi dia juga bukan hanya fans biasa,tapi dia juga teman masa kecil namja itu.Tak henti hentinya senyum mengembang di bibir Se Hyeon.Rasanya ini seperti mimpi baginya.
Namja itu tersenyum kepada Park Se Hyeon.


‘’Annyeonghasayo Se Hyeon ssi”Sapa namja itu tersebut.
“Annyeonghaseyo Lee Min Ho oppa”Jawab Se Hyeon sambil memeluk erat namja itu.”Huh...Kau benar benar sibuk ya!Sampai tak bisa menjemputku dibandara”Celetuk Se Hyeon kesal.Bibirnya yang tersenyum gini mengerucut karna sebal.
‘’Ha ha ha...Mianne Se Hyeon ssi,hari ini aku ada pemotretan!”Ujar Lee Min Ho sambil tertawa melihat ekspresi Se Hyeon yang lucu.”Bagaimana jika aku mengajakmu makan siang sebagai permintaan maafku?”Tanya Lee Min Ho.
“Baiklah...”Se Hyeon tersenyum senang.
“Tapi sebelum itu,bisa kau lepaskan pelukanmu?”
“Hahaha...Mianne oppa”Se Hyeon tersenyum malu karena dia memeluk Lee Min Ho begitu erat.
                                                         ***
Sudah 1 minggu Se Hyeon tinggal di Korea Selatan.Semakin lama perasaan suka pada namja itu semakin membuat Se Hyeon tidak bisa berlama lama bersama namja itu.Untungnya Lee Min Ho sangat sibuk.Jadi,dia tidak perlu menahan debaran jantungnya setiap menatap Lee Min Ho.Sebenarnya ia ingin mengutarakan perasaannya pada namja itu,tapi dia takut jika Lee Min Ho punya yeoja lain yang jauh spesial.Tapi tidak mungkin dia menahan rasa ini terus menerus kan?Kini itu yang ada di pikiran Se Hyeon.
                                           ***
Se Hyeon duduk di sebuah cafe.Dia terus memandang keluar.Menatap jalanan yang tak pernah sepi dengan orang orang yang berlalu lalang.Dia mencoba menghela napas.Dia sudah duduk disana selama 30 menit,sungguh membosankan menunggu seseorang selama itu.Untuk menghilangkan rasa bosannya dia mencoba mendengarkan lagu melalui earphone.
Tiba tiba pintu cafe itu terbuka.Tampak seorang namja yang menggunakan topi dan kacamata hitam,namja itu seolah sedang mencari seseorang.Dan dia telah menemukannya.Dia menatap seorang yeoja yang duduk sendirian di pojok cafe.Di atas meja yeoja itu terdapat 2 gelas coffe.
Dengan cepat dia berjalan ke arah sana.Tampak raut wajah bersalah karena membiarkan seseorang untuk menunggunya selama itu.
“Se Hyeon maafkan aku sudah membuatmu menunggu...”Kata namja itu yang membuyarkan lamunan yeoja tersebut.
“Tidak apa...gwenchana.”Tampak senyum di wajah Se Hyeon.”Kau mau aku pesankan minuman,minumanmu telah dingin...seharusnya aku tidak memesannya terlebih dulu.”Mendengar perkataan yeoja itu semakin membuat namja itu menyesal.Mengetahui hal itu yeoja itu tersenyum.
“Oppa...jangan merasa bersalah,Ok?”Ujar Se Hyeon lagi.Lee Min Ho terlihat mengangguk lemah.Tapi wajah penyesalan masih tampak di wajahnya.Dan begitu juga wajah Se  Hyeon dia terlihat gelisah dan khawatir.
Sudah 15menit mereka hanya diam.Se Hyeon hanya memandang Lee Min Ho yang tengah asyik berinteraksi dengan para fansnya melaui sosmed.
“Oppa ...Bisakah kau membuka kacamatamu?Kini semua orang menatap kita aneh...”Ujar Se Hyeon.Lee Min Ho hanya menatap Se Hyeon dan kemudian berkata,”Aku tidak mungkin melakukannya,nanti para fans ku mengenali diriku.”
“Mianne oppa..”Se Hyeon tersenyum kecut,dia kini terlihat bodoh di depan namja itu.
“Oh...ya sebenarnya kau ingin mengajakku bertemu untuk apa?”Tanya Lee Min Ho penasaran.
“Anu..anu...aku ingin bilang sesuatu kepadamu oppa”Se Hyeon semakin grogi untuk bicara.Rasanya lidahnya kelu.Dan dia juga tidak berani melihat namja di depannya itu.
“Ayo katakan saja...jangan malu.”Kata Lee Min Ho sambil menyedot minumannya.
“Lee Min Ho...aku mau bilang bahwa aku...eh maksud aku...kita...eh...aku menyukaimu!”Kata yeoja itu sambil menatap Lee Min Ho yang kaget dan sekaligus bingung.Saking kagetnya dia hampir tersedak minuman yang tengah diminumnya.
“Kamu becanda kan?”Tanya Lee Min Ho.
“Aku serius oppa!Ayo jawab,apa persaanmu dan diriku sama?”
Lee Min Ho tertegun.Lalu dia tersenyum,”Aku hanya menganggap mu sebagai teman...dan tid”
“Tidak lebih dari itu...”Mata Se Hyeon mulai berkaca kaca,bulir bulir airmata mulai membasahi pipinya yang putih itu.Dia mencoba untuk tidak menangis.Dia tidak mau terlihat lemah di depan namja yang disukainya itu.
“Maafkan aku Se Hyeon,aku benar ben...”Belum selesai namja itu berbicara,Se Hyeon sudah berlari meninggalkan cafe tadi.Melihat hal itu Lee Min Ho merasa bersalah kepada Se Hyeon.
***
          Pagi ini,Se Hyeon bangun dengan mata bengkak.Semalaman penuh dia menangisi kebodohan dirinya mengungkapkan perasaannya kepada Lee Min Ho.Dia segera bersiap siap untuk meninggalkan Korea Selatan.Hari ini adalah hari terakhirnya di Korea Selatan.Dia tidak mungkin bisa bertemu lagi dengan Lee Min Ho.Lagian kemarin dia benar benar malu,dia sudah berbuat konyol dengan menyatakan perasaanya.Mau ditaruh dimana muka nya yang unyu ini jika bertemu Lee Min Ho.
Setelah itu Se Hyeon menuju ke dapur.Dia kini tengah sibuk membuat sarapan.
15 menit kemudian dia tengah asyik menikmati  sarapannya,sambil menikmati makanannya,tangannya yang satu sibuk membuka instagram.Dia terkejut saat melihat foto Lee Min Ho dengan Yuri SNSD yang dikabarkan pacaran.Hatinya benar benar hancur.Rasanya dia ingin menghilang saja dari dunia ini.
Tiba tiba hp nya berdering.Dia hanya menatap nama yang tertera di hpnya,Lee Min Ho.Air mata nya mengalir kembali membasahi pipinya.Rasanya air matanya sudah kering karena menangis tadi malam.
(Se Hyeon Pov)
“Kau selalu berfikir aku adalah temanmu atau sahabatmu,tapi bagiku lain.Bagiku kau lebih dari itu.Apa kau tidak berfikir,bagaimana mungkin aku kesini hanya sebagi teman.”Ujarku sambil menangis.
Masih teringat olehnya,saat dimana dia pertama kali menginjakkan kaki di Korea.Dia masuk ke TK dan bertemu dengan Lee Min Ho.Semenjak itu mereka akrab.Sampai kelas 6 Se Hyeon masih tinggal di Korea.Tapi saat semester 2,papanya di pindah tugaskan kembali ke London.Hari itu dia benar benar sedih,selama perjalanan dari Seoul-London dia hanya menangis.Walaupun demikian Lee Min Ho masih sering menghubunginya.Sampai pada 6 tahun yang lalu nama Lee Min Ho melambung berkat drama BBF yang ia bintangi.Sejujurnya Se Hyeon ingin langsung pulang ke Korea.Tapi sayangnya orangtuanya tidak mengijinkan.
Kini aku hanya dapat meningat semua sebagai kenangan.Walaupun demikian,aku menyanyangimu,sahabatku.Akan ku ingat bahwa aku adalah temanmu.Semoga kau semakin sukses.Selamat tinggal Lee Min Ho,Selamat tinggal Korea.Tak terasa airmata kembali mengalir dari mataku.Kini aku sudah di dalam pesawat,walaupun sakit rasanya saat ditolak.Tapi inilah yang terbaik,daripada sakit semakin lama.Lebih baik aku jujur.Walaupun kadang kejujuran jauh lebih menyakitkan.
                                            ***
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar